Rabu, 04 Januari 2012

#TJL

Apa sih TJL? Tolong Jangan Lempar-saya. Bukan. Tante Jenglot Lamar-saya. Bukan. Tuh Jongos Lo. Bukan.

TJL adalah kependekan dari TIANG JANGKUNG LASUT. Rencananya sih kalau memang positif bisa, saya ingin bikin buku. Dan rencananya kalau judul buku lasut ini bisa diterima, ya akan diberi judul buku seperti di atas.

'Buku' ini berkisah tentang catatan-catatan harian SMA dari si remaja serupa tiang yang jangkung dan lasut, SAYA. Banyak bercerita tentang sebab-akibat dari kejangkungan saya. Pengemasan susunan bahasanya agak hancur, namun tetap berskala remaja. Karena SAYA masih remaja.

Dengan banyak menggunakan subyek 'SAYA' bukan 'GUE'. Saya coba untuk menyentuh atau sedikit pamer dengan aksi-aksi saya yang cukup membuat saya sendiri... hancur ke pembaca saya, ANDA.

Bisa dikatakan untuk pemilihan subyek sendiri saya terinspirasi oleh buku Kicau-Kacau - Bang Indra Hrlmbg. Bahasanya memang kaku tapi alur ceritanya mengena. Belum tahu? Baca sendiri.

Mengapa saya tidak memakai subyek 'GUE'? Karena memang dalam keseharian saya, saya jauh dari kata 'GUE'. Saya kira terlalu nista jika saya berbohong dengan keterlaluan. Jadinya saya hanya memakai subyek 'SAYA' bukan 'GUE'.

Jadi mulai hari ini, jika saya mampu, saya akan memposting potongan-potongan dari cerita saya. Tentu saja akan saya pilih potongan-potongan yang mungkin menarik untuk anda.

Selamat menunggu ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar