Kamis, 19 Januari 2012

Malware

Aduh, apes. Sudah 2 hari ini Facebook saya terprivasi sendiri atau apa lah itu. Pada saat saya masuk, pasti akan ada kalimat:

Karena alasan keamanan, akun Anda dikunci untuk sementara

Your computer appears to be infected with a malware.
Entah mau bagaimana. Saya agak riskan kalau harus mengikuti perintah-perintah di sana. Bukan karena takut facebook alih kendali atau bagaimana. Yang saya takutkan malah bagaimana jika komputer saya terinfeksi bakteri dari akun jejaring ramah lingkungan ini.

Oh, semoga akun saya cepat kembali. Saya mengkhawatirkannya. Saya rindukan belaian indahnya. Menyayanginya sepenuh hati tanpa paksaan dan selalu ikhlas.

Biasanya kita selalu berdua. Menemani di kala lara. Penghibur di kala duka. Dan pemberi motivasi saat menderita. Oh, akun saya.

Terlalu banyak kenangan indah bersamanya. Tak terlupakan. Merindu.

Di saat kantuk tak kunjung datang, timeline cukup membuat mata pedas dan seketika itu tertidur pulas. Walau mimpi agak kacau, tapi tak apa lah yang penting mudah terlelap.

Di saat membuang 'itu', timelines yang berisikan kejorokan cukup mendukung saya mempercepat proses ekskresi. Amonia-amonia yang mengendap santai berjurai di dalam usus dengan mudah keluar. *ups
Semoga kembali dengan selamat sentosa, akun saya, Faiz Sutarsono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar