Kamis, 29 Desember 2011

#HelloUAS

Bisa dibilang desember adalah bulan yang paling parah. Parah abis. Dan abis parah. Saya merasa lelah dengan perjalanan bulan ini.

Di awal-awal bulan kayaknya susah buat nafas enak. Belum lega buat menghirup hawa positif dan aura inovatif, eh sudah dibuat nyesek dengan sejumput kerjaan sejigong hiu biru.

Di minggu pertama, dihujani dengan perselisihan nasib dan penentuan. UAS. Sampai-sampai saya menciptakan trending topic yang tidak terlalu ngetren di kalangan sendiri, #helloUAS.

nguteki blog. #helloUAS
Desember 2nd 2011
Topik ini tercipta sesaat sebelum UAS yang mengancam peradaban di seluruh muka saya menerjang. Mungkin benar, saat itu saya sedang bingung. Sebenarnya yang akan saya kerjakan ini apa. Belajar sudah merasa bisa dan sudah. Tapi tetap merasa ada yang kurang. Daripada stres mencari-cari jawaban yang tidak lah penting untuk dijawab, saya coba untuk blogging. Oh, ini adalah ide brilian yang menghancurkan.

ada kata SM*SH di dalam SM*SHter. Ada kata ASAL di dalam gASAL. #helloUAS
Desember 4th 2011
Mungkin saya adalah SM*SHblast yang kurang kreatif atau malah terlalu kreatif. Hingga tidak sadar saya mencipatakan atau memadupadankan semester dengan SM*SH. Tapi cobalah kita ambil dampak positifnya. Dengan mengingat-ingat gaya joget SM*SH, mungkin pada saat UAS saya bisa sedikit merelaksasi tubuh saya atau memodifikasi gaya gerak tubuh dalam menebali lingkaran-lingkaran LJK. Dan berhasil. Tapi asal-asalan yang penting tebal. :=

#helloUAS vs #helloPACAR. :~
Desember 6th 2011
Di lain sisi, saya mencoba mengingatkan rekan-rekan untuk sejenak meninggalkan rutinitas atau hal-hal yang berkaitan dengan 'pacar'. Ya memang saya ingin mereka sadar bahwa minggu-minggu ini adalah minggu penentu bukan minggu memadu. Tapi kembali lagi, mereka bebas buat ngelakuin apa aja, toh ini hidup mereka. Yang tidak diperbolehkan adalah membawa pacar saat mengerjakan soal.
Bingung ngerjain soal fisika pake rumus apa, eh putus asa dan lebih memilih mikirin pacar -> rapor fisika 6.

terkadang apa yang kita nanti-nantikan malah berlalu begitu cepat. #helloUAS
Desember 9th 2011
Sempat berpikir, kenapa hari-hari sebelum semesteran terasa beban dan penuh tanggungan? Eh pas UAS sudah selesei malah kepikiran, kenapa cepet banget? Ya mungkin mereka ngerjain soal dengan tidak berpikir, tidak membaca soal tapi bisa dapet jawaban. Ini bodoh.

Apakah ke depan akan lebih baik atau memang tidak terlalu menghiraukan. Dan biarlah walau tidak menjadi tren, saya hanya ingin mengingatkan dan mengantisipasi kemungkinan-kemungkinnan terburuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar