Kamis, 22 Desember 2011

Kaos HUT 'Saya'

FYI : Sebenarnya lomba design kaos ini digagas oleh Sekbid 9 di OSIS. Dan dicoba untuk direalisasikan pada saat #classmeeting.

Semua kelas wajib menyodorkan satu design kaos HUT. Ini semua dilakukan untuk mengetes tingkat kepedulian dan partisipasi warga sekolah dalam mendukung acara besar mereka.

Kalau dibilang lancar dan mulus jelas jauh. Karena dalam kenyataannya, masih banyak kelas yang tidak atau kurang berminat untuk berpartisipasi. Kita dari pihak panitia sudah memberi jangka waktu sekitar > 1 minggu. Namun nampaknya kurang cukup. Kalau sekitar 2 tahunan khawatir design kaosnya malah lumutan.

Dan ternyata salah satu kelas yang macet dalam pembuatan design kaos HUT adalah kelas saya sendiri. Alhasil pada saat hari terakhir pengumpulan saya harus bangun pagi-pagi dan memulia mengerjakan design kaos HUT pada jam 04.35 WIB. Bener-bener ngebelain.

Seperti inilah hasilnya, saya nggak yakin bakal lolos 5 besar dan bahkan menjadi kaos HUT resmi sekolah. Tapi berdo'a saja, semoga selera mereka sama dengan selera saya.

 Bagian depan :

Bagian belakang :

Untuk bagian atas, dalam dan samping belum kepikaran untuk merancang.

"Golden Seeds For The Future"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar