Selasa, 07 Januari 2014

Utuhnya Atribut Kampus

Kali ini saya sebagai penulis blog yang malas dan kebanyakan angan namun enggan segera mengerjakan, ingin melaporkan perkembangan terbaru tentang kelengkapan atribut kampus tercinta ini, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Setelah sekian lama menanti, akhirnya tepat 3 Januari 2014 lengkaplah sudah atribut sang mahasiswa (D1 Perpajakan dan D1 Kepabeanan dan Cukai).
Kami membayarkan biaya daftar ulang Keluarga Mahasiswa STAN (KM STAN) yang juga biaya jas almamater sudah sejak bulan September tahun lalu. Tiap Program Diploma (Prodip) dikenai biaya yang bebeda sesuai dengan lama dan kebutuhan masing-masing prodip. Seperti Prodip Kepabeanan dan Cukai yang memiliki penambahan atribut berupa Kaos bertulis CUSTOMS dan Pakaian Dinas. Kebetulan prodip saya, D1 Perpajakan, adalah prodip dengan biaya daftar ulang KM STAN paling terjangkau.

Namun karena mungkin kesibukan atau melimpahnya mahasiswa STAN 2013 yang berjumlah lebih dari 3000 orang ini, akhirnya sedikit ada keterlambatan. Yang penting udah lengkap!

Mungkin buat kalian yang kuliah di kampus lain, atribut-atribut di bawah ini sudah lengkap sejak jauh-jauh hari. Atau bahkan saat daftar ulang seperti saat saya masih di Komunikasi IPB kemarin.

Pengin tahu rasanya? B - A - H - A - G - I - A !!
Apalagi udah pulang kampung...


Dalam harmoni dan penuh pengabdian.

Ribbon untuk Prodip Perpajakan dan Pajak Bumi Bangunan.
  
Badge yang menempel di saku Jas Almamater berukuran XL kepunyaan saya.

Badge Ikatan Mahasiswa Perpajakan (IMP) yang wajib dijaitkan di lengan jas.

Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang wajib dikalungkan, dan dikenakan saat mempunyai urusan dengan kampus. Seperti kuliah, ujian, dan kegiatan lain yang juga berhubungan dengan Lembaga.

Berfoto bersama Ibnu, rekan dari Medan. 

Kegedean nggak? : X

2 komentar:

  1. im your secret admirer :> and not a secret anymore

    BalasHapus
  2. im not a monster, do you scared of me ?
    s.a

    BalasHapus