Rabu, 08 Mei 2013

Sukma, Ayik and Their Task

Sempet bingung, kenapa juga siswa-siswi kelas X udah disuruh bikin undangan nikah. Dengan foto prewed segala. Yang pelaku nikah dan prewednya harus asli dengan siswa-siswi nya. Ini agak gimana gitu. Dan sosok kali ini adalah Sukma, adik temen saya, bareng pacarnya, Ayik.

Terakhir kali memfoto temen cewek bareng pacarnya itu sewaktu saya di kelas X. Temen saya yang itu dulunya adalah temen SMP, dan sekarang di SMK. Punya pacar yang udah kerja. Gile bener. Beberapa bulan setelah foto couple di sekitar kota Lumajang itu, mereka memilih untuk berpisah. Ini jelas jadi momok buat saya. Apa jangan-jangan karena hasil foto saya yang kurang memuaskan sehingga tengkaran dan berujung putus. Wah, saya parno. Jadinya setelah itu saya agak menghindari memfoto temen-temen yang lagi nggak jomblo.

Dan, saat saya dimintai tolong buat memfoto adik temen saya, saya memulainya dengan berdo'a: Jangan lagi ya Allah.

Ini lah beberapa hasil jepretan langsung dari kamera tersayang, CANON EOS 30D: 55 mm dan software terakreditasi A+++, Photoshop.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar